Minggu, 15 Mei 2016

Mengenal Toilet Portable

sewa toilet, sewa toilet jakarta, sewa toilet murah
Saat ini Indonesia sudah muali mengenal toilet portable, karena di Indonesia sudah banyak sekali kegiatan yang di lakukan di outdoor. Ketika kita melakukan kegiatan tanpa adanya toilet merupakan suatu yang fatal, karena bisa berakibat orang tidak mau lagi mengikuti acara tersebut karena keterbatasan fasilitas toilet.




Mungkin toilet ini bisa kita sediakan untuk membantu anda selama  acara/ kegiatan yang bersifat di outdoor. Toilet ini mempunyai model yang berbeda-beda tergantung kebutuhan anda.



Bahan- bahan toilet portable pun macam-macam jenisnya. Tetapi pada umumnya terbuat dari fiber yang buat dan diatur sesuai kebutuhan konsumen. Terdapat toilet vip, duduk maupun jongkok, Tetapi lebih sering toilet duduk berbahan fiber. Sangat mudah digunakan dan disesuaikan dengan keinginan konsumen




Bagi Anda yang baru pertama mengetahui tentang toilet ini, ada beberapa tips untuk Anda, agar Anda tidak canggung menggunakan toilet ini. Untuk di luar negeri biasanya kita membawa air atau tissue sendiri, karena ada beberapa penempatan toilet portbale tidak dialirkan air bersih, jadi biasakan Anda untuk membawa tisue basah untuk membersihkan diri Anda. Tetapi untuk kepasitas air pada toilet duduknya, biasanya tersedia air jadi bisa kita langsung siram. Selalu bersihkan dulu toilet duduk nya sebelum Anda gunakan, karena kita tidak tau kebersihan yang terdapat pada bagian lingkaran tempat kita duduk tersebut. Alangkah lebih amannya jika Anda membersihkannya dulu. Apalagi di Indonesia, penulis pernah mencoba nya dan memang keadaannya toilet tersebut kurang bersih, jadi sangat aman ketika Anda membawa perlengkapan kebersihan Anda sendiri, seperti tissue basah dan tissue kering untuk membersihkan sekeliling tempat duduk toilet tersebut.

kami menyewakan :

 sewa toilet portable, sewa toilet portable murah, sewa toilet portable termurah, sewa toilet portable jakarta, sewa toilet portable jakarta selatan, sewa toilet portable jakarta barat, sewa toilet portable jakarta timur, sewa toilet portable jakarta utara, sewa toilet portable  jakarta pusat, sewa toilet portable jakarta pusat, sewa toilet portable depok, sewa toilet portable bogor, sewa toilet portable, sewa toilet portable cibinong, sewa toilet portable bintaro, sewa toilet portable jongkok, sewa toilet portable duduk, sewa toilet portable vip 

HUBUNGI KAMI :  0812 1845 1600 
                               021 788 48798  
                               0878 8025 5925


Tidak ada komentar:

Posting Komentar